Senin, 13 April 2015

KANGKUNG SEGAR

hidupnya di tempat yang sedikit basah,kangkung itu makanan yang selalu di makan oleh semua orang dan selalu di sukai untuk menjadi makanan faforit.untuk itu kangkung sangat di sukai masyarakat indonesia.kangkung sudah terkenal di indonesia,kangkung sudah ada sejak zaman dahulu.makadari itu kangkung di sukai orang,tetapi ada juga orang yang tidak suka dengan kangkung.kangkung biasanya sering di masak menjadi tumis kangkung yang enak.di setiap daerah pasti ada tumbuhan kangkung tapi ada yang tidak ada.kangkung bisa tumbuh di mana saja.
kangkung ada yang sudah menjadi menu makanan di sebuah lestoran.untuk itu,kangkung sudah terkenal di seluruh daerah di indonesia.namun, jangan terlalu banyak memakan kangkung karena mungkin ada efek sampingnya,maka dari itu makanlah kangkung secukupnya saja.
kangkung segar adalah kangkung yang baru saja di petik atau di ambil dari pohonnya. kangkung pasti ada di pasar-pasar sayur di indonesia.makan kangkung secukupnya,agar tidak berbahaya,lebih baik mencegah dari pada mengbati...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar